Saturday, May 18, 2013

Cara mencegah dan mengatasi jerawat secara alami

Cara mencegah dan mengatasi jerawat secara alami

Mencegah dan cara mengatasi jerawat yang tumbuh di wajah tanpa obat atau mengobatinya secara alami hingga benar benar bersih secara umum orang menginginkan hal itu. Bintik yang timbul diwajah menganggu penampilan apalagi disaat TreTans menginjak dewasa yang mana saat dewasa itu rentan terbentuknya jerawat karna memasuki masa pubertas.

Jerawat muncul karna lemak yang keluar dari pori-pori wajah tertahan oleh minyak atau kotoran yang menempel di area wajah kita hingga menyebabkan timbulnya benjolan lemak yang biasa kita sebut itu adalah jerawat. Benjolan tadi terkadang kita pencet agar lemak yang tertahan bisa keluar dan bentuknya agak lonjong berwarna putih.

Mencegah dan Mengobati Jerawat (bikinbetah.blogspot.com)


Berikut adalah Cara mencegah Jerawat secara alami

Cara mencegah jerawat di wajah secara alami tanpa obat sebenarnya mudah hanya butuh kebiasaan setiap hari agar tidak muncul meski tidak selamanya wajah kita terhindar dari yang namanya jerawat. berikut @TukangCoding berbagi cara berupa tips bagaimana agar wajah kita terhindar dari timbul dan datangnya jerawat:

-> Biasakan membersihkan muka secara rutin dengan air bersih, syukur - syukur kita adalah orang yang rajin wudhu sebelum Sholat, karna saat kita bersuci dengan Wudhu secara tidak langsung kita membersihkan muka dari kotoran yang menempel

-> Rajin-rajinlah membersihkan alas tempat tidur kita terutama bantal, karna bantal yang dibiarkan tidak dibersihkan, disitu akan menempel minyak yang ditimbulkan oleh wajah dan akan menghambat pori - pori disekitar wajah melepaskan minyak karna adanya minyak sebelumnya yang tertahan di alas bantal akhirnya menyebabkan munculnya jerawat.


Berikut adalah cara mengatasi jerawat secara alami

tips bagaimana cara menghilangkan jerawat akan @TukangCoding jelaskan bagi TreTans yang sudah terlanjut timbul bintik jerawat dimuka dan hal itu dapat mempengaruhi kepercayaan diri kita di kehidupan sehari-hari. berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi jerawat yang terlanjut timbul di area wajah kita:

-> Jangan terlalu sering menyentuh jerawat yang sudah muncul di wajah.. terkadang tangan kita secara reflek menyentuh jerawat yang timbul karna terasa gatal.. jika demikian maka segera hindari hal itu untuk menghindari membekasnya luka pada jerawat oleh sentuhan tangan kita.

-> Jangan memaksakan memencet jerawat untuk mengeluarkan lemak didalamnya karna hal itu akan membuat lengkungan dan efeknya akan menimbulkan bekas lengkungan diwajah kita. Cukup dibiarkan saja hingga membatu dan mengering yang akhirnya akan terkelupas secara alami tanpa kita sentuh. intinya biarkan saja muka kita sendiri yang mengatasi jerawat itu tanpa bantuan tangan kita agar kulit diwajah kembali seperti sedia kala. Memencet jerawat yang timbul akan membuat rangsangan pada jaringan kulit lain yang suatu saat juga akan menimbulkan jerawat.

Itulah beberapa Tips dari @TukangCoding seputar cara mencegah dan mengatasi jerawat yang muncul secara alami agar kita senantiasa percaya diri ketika bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain.

Pencarian:
Cara mencegah dan mengobati jerawat batu, membersihkan pori dengan jeruk nipis, manfaat tomat dan madu untuk  bekas jerawat yang timbul, muncul komedo pada muka.

No comments:

Post a Comment