Tuesday, May 7, 2013

Jadwal Grand Final Indonesia Mencari Bakal (IMB) 3 Live Trans TV

Jadwal Grand Final Indonesia Mencari Bakal (IMB) 3 Trans Live TV

Ajang Indonesia Mencari Bakat yang dikenal dengan IMB 3 ditayangkan di Trans TV mulai memasuki babak Grand Final dengan menyisakan 2 peserta yakni Sandrina dengan bakatnya sebagai penari tradisional dan Vina Candrawati dengan bakatnya yang sangat jarang orang bisa memilikinya yaitu melukis diatas pasir.

Setelah sekian lama bertarung di pentas pencarian bakat yang diselenggarakan oleh Trans TV dan satu demi persatu para pencari IMB 3 bersama Susu Zee telah tersingkir dari pentas megah tersebut akhirnya tersissa 2 bakat yang menjadi pilihan penonton untuk bersaing di ajang Grand Final ajang Indonesia Mencari Bakat 3 yakni Sandrina dan Vina Chandrawati.

Sandrina merupakan penari Tradisional yang tiap kali mementaskan bakatnya terkadang dipadu dengan tarian modern dan gaya yang tidak biasa sehingga menimbulkan kesan yang unik dan menarik untuk ditonton dan ini patut diapresiasi karna jaman sekarang makin sedikit orang yang mau melestariakan budayanya dan @TukangCoding memilih Sandrina untuk menjadi pemenang IMB 3 2013.

beda lagi dengan Vina Chandrawati yang mempunyai bakat melukis diatas pasir. dengan liukan tangan serta jari-jemarinya dia membentuk lukisan entah berupa makhluk hidup ataupun pemandangan alam yang diselaraskan dengan backsound lagu sehingga membuat lukisannya bagai cerita bergerak yang berubah-ubah bentuknya tergantung jalan cerita.

Juri dari Indonesia Mencari Bakat ini kemungkinan masih tetap yakni, Deddy Corbuzier, Soimah, Syahrini, Addie MS dan Titi Sjuman yang sering memberi kritikan bahkan saran agar pada penampilan berikutnya lebih baik lagi. (dari berbagai sumber)

Gambar Sandrina dan Vina Chandrawati Pelukis (imb.mytrans.com)


JADWAL BABAK GRAND FINAL INDONESIA MENCARI BAKAT IMB 3 BERSAMA SUSU ZEE LIVE TRANS TV

Acara Live Grand Final IMB 3 yang diselenggarakan oleh Trans TV akan disiarkan secara langsung pada 11 - 12 Mei 2013 Jam 18.00 jadi jangan lewatkan penampilan mereka untuk menjadi yang terbaik diajang pencarian bakat.


Pencarian:
Jadwal Indonesia Mencari Bakat 3, Tempat IMB 3 berlangsung, Vina Candrawati melukis pasir air, IMB 3 Susu Zee, Hasil dan Daftar Pemenang Juara IMB 3, Vina kalah Sandrina menang, Juri Indonesia Mencari Bakat 3.

No comments:

Post a Comment