Saturday, May 4, 2013

Daftar Harga Kayu Dolken Terbaru

Daftar Harga Kayu Dolken Terbaru

Berbagai macam kayu salah satunya Kayu Dolken merupakan Kayu Alami yang dicari oleh sebagian orang untuk mendekorasi rumahnya sehingga nampak seperti alami. Kayu Dolken tidak hanya digunakan sebagai barang aksesoris rumah saja, melainkan untuk penyangga bangunan yang akan dibangun atau direnovasi pengganti besi yang mudah karatan serta biaya yang dikeluarkan tidak sedikit.

Kayu Dolken banyak terdapat di Sulawesi Tenggara maupun Sumatera, dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari dan penggunaan yang berlebihan dari kayu tersebut dapat mengancam ekosistem alam dan binatang yang tinggal didalamnya. Belum lagi bencana alam seperti banjir jika kita lalai dalam menjaga kelestarian alam dan membabat tanpa memikirkan efek panjang dari perbuatan yang kita lakukan.

Harga Kayu Dolken macam - macam dari yang Rp. 12.000 hingga yang termahal yakni Rp. 29.000 dengan panjang 4 meter untuk ukuran 10-12. semua itu tergantung kebutuhan TreTans mau digunakan untuk apa kayu tersebut yang jelas tidak membeli terlalu berlebihan hingga tidak digunakan dan sayang jika harus dibuang.



BERIKUT ADALAH DAFTAR HARGA KAYU DOLKEN TERBARU

Dolken (Kayu Gelam sumatera) Panjang 4 meter ukuran 4-6.........Rp. 12.000/batang.
Dolken (Kayu Gelam sumatera) Panjang 4 meter ukuran 5-7.........Rp. 16.000/batang.
Dolken (Kayu Gelam sumatera) Panjang 4 meter ukuran 8-10.......RP. 22.000/batang.
Dolken (Kayu Gelam sumatera) Panjang 4 meter ukuran 10-12.....RP. 29.000/batang.

(kutip: www.dephut.go.id, Supplier & Agen Dolken, dan lainnya)

Pencarian:
Harga Kayu Dolken, Mesin penghalus kayu, Jual Beli kayu Dolken, Gambar hutan kau dolken, perkiraan harga dolken, ciri-ciri dan kegunaan kayu dolken.

No comments:

Post a Comment