Friday, May 17, 2013

Indonesia Mencari Bakat All Star (IMB) Live Trans TV 2013

Indonesia Mencari Bakat IMB All Star 2013

Setelah sukses dengan Indonesia Mencari Bakat Episode 1 dan 3. TransTV sebagai penayang resmi Indonesia Mencari Bakat kembali menyuguhkan Episode terbaru yakni Indonesia Mencari Bakat All Star yang para pesertanya terdiri para pemenang dan finalis IMB 1 dan 3

Para pemenang dan finalis IMB 1 yang akan meramaikan kontes All Star adalah Klantik dengan Grup Band Tradisional asal Surabaya, Putri Ayu dengan suaranya yang bagus dari Medan, Brandon dengan gaya Hip Hop nya yang menggemaskan, Hudson dengan skill penyanyi 2 muka, Fungky Papua si Penari Komedi dari Sorong Papua dan Rumingkang para Penari Tradisional asal Bandung.

Finalis dan Pemenang IMB 3 yakni Sandrina Mazaya asal Bogor yang menjadi Juara dengan kemampuannya menampilkan Tari Tradisional, Vina Candrawati finalis asal bandung dengan keahliannya melukis diatas pasir, Josua Pangaribuan asal Medan dengan kemampuan suaranya yang bagus dan Abby Gallaby dari Jakarta dengan kemampuan Penyanyi Broadway + penari yang juga akan meramaikan Indonesia Mencari Bakat All Star 2013 Trans TV.

nb:
Peserta dan waktu Acara bisa berubah sewaktu-waktu

Indonesia mencari bakat all star 2013
Indonesia Mencari Bakat All Star Trans TV (Solopos.com)


Jadwal Indonesia Mencari Bakat All Star 2013 Live Trans TV

Indonesia Mencari Bakat All Star akan diadakan pada Sabtu, 18 Mei 2013 Jam 6 Sore langsung dari Lapangan Brigif, Cimahi, Bandung. Jangan lewatkan serunya para peserta pilihan penonton dengan bakat luar biasa mereka yang akan diadu dan mencari yang terbaik diantara bakat pilihan. (Wikipedia dan Twitter)

Pencarian:
Jadwal Indonesia Mencari Bakat All Star, Pemenang IMB III, Daftar Peserta IMB III dan All Star, Live Streaming Indonesia Mencari Bakat All Star di Trans TV, Daftar Peserta Grand Final langsung

No comments:

Post a Comment