Thursday, December 5, 2013

Spesifikasi dan Harga PS4 Sony di Indonesia Terbaru

Spesifikasi dan Harga Sony PS4 di Indonesia Terbaru

Siapa sih yang gak kenal PlayStation 4 Sony? harga dan spesifikasi terbaru dihadirkan untuk mereka yang hobby bermain games atau sekedar untuk refreshing pikiran setelah seharian beraktifitas. Konsol terbaru besutan salah satu raja eletronik asia bahkan dunia ini rencananya secara resmi akan memasarkan produk PS4 di Indonesia pada 9 Januari 2014 mendatang dan rencananya juga akan launching PS Vita, PS Camera dan TV Layar Lebar Sony.

Harga Spesifikasi Sony PS4 Indonesia Terbaru
Gambar Sony PS4 Terbaru (inet.detik.com)

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan adalah PS4 kapan keluar ? seperti yang @TukangCoding jelaskan diatas bahwa Indonesia akan disinggahi konsol PS4 pada Januari 2014 mendatang dan harga baru di pasaran berkisar antara 6-7 juta dan kabarnya tidak hanya PS4 saja namun juga bundling alias sepaket dengan PS Camera atau TV Sony BRAVIA W-Series, wah lumayan tuh jadi beli PS sekalian dapet TV tanpa ribet mondar-mandir cari perangkat Televisi.

Spesifikasi Sony PS4:

Gambar Harga Spesifikasi Sony PS 4 Terbaru Indonesia
Gambar Spesifikasi Sony PS4 (gamesinasia.com)

Main Processor: Single Chip Custom Processor, CPU: x86-64 AMD Jaguar, 8 cores.
Memory: GDDR5 8GB
Storage Size 500GB Hard Disk Drive
DVD Read Only
Input/Output: Super Speed USB (USB 3.0)
Networking: Ethernet, IEE, Bluetooth
Power: AC 100-240V, 50/60Hz
Power Consumption: Max. 250W
Operating Temperature: 5-35C
AV Output: HDMI Out Port - Digital Out (Optical Port)

Kemungkinan besar, di Jakarta tempat pertama kali launching PS4 baru dan akan menyusul kota-kota lainnya seperti di Surabaya, Bandung, dll. Ternyata di forum jual beli kaskus sudah ada yang memasang pre order ps4 ini secara murah. Wah keduluan dong, yah semoga saja beneran dan mesti hati-hati dikarnakan maraknya penipuan di dunia online.

Video Sony PS4 di Youtube:



Liat Videonya aja bikin @TukangCoding kesemsem, efek 3D nya keren banget.. kapan ya bisa punya  PS4 baru ini atau nunggu harga murah ? he he.. yang jelas saat pertama kali launching harga lumayan mahal bagi TreTan yang serba berkecukupan termasuk @TukangCoding yang hanya sempat merasakan enaknya bermain PS2.

Ternyata Joystick PS4 ini tak lagi menggunakan kabel seperti versi sebelumnya, ada semacam lampu pada joystick kemungkinan bluetooth seperti yang tampak pada spesifikasi gambar diatas. jadi tak perlu lagi ribet dengan urusan kabel dan bisa dimainkan jarak jauh.

Ok, cukup sekian sedikit review tentang Sony PS4, jadilah orang pertama yang membeli dan rasakan sensasi kedahsyatan konsol terbaru PS4. (dikutip dari inet.detik.com)

No comments:

Post a Comment