Thursday, December 5, 2013

Jadwal Pertandingan Tinju Dunia Chris John VS Simpiwe Vetyeka 2013

Jadwal Pertandingan Tinju Dunia Chris John VS Simpiwe Vetyeka

Chris John yang merupakan Juara Dunia Tinju kelas bulu (57,1kg) WBA akan bertandingan melawan petinju asal afrika yakni Simpiwe Vetyeka yang sebelumnya mengalahkan Petinju Indonesia Daud Yordan. Pertandingan Chris John kali ini adalah yang ke 19 kali untuk kembali mempertahankan gelar juara yang telah diraihnya sejak tahun 2013. Disamping itu Chris juga mengejar unifikasi gelar dari petinju Vetyeka yang merupakan pemegang Sabuk Juara versi IBO

Perhelatan tinju dunia kali ini membuat Chris termotivasi karna akan mengejar rekor juara dunia terlama kelas bulu WBA yang selama ini masih dipegang oleh petinju asal Panama, Eseubio Pedroza dengan mampu mempertahankan gelar selama 19 kali dalam rentang waktu 1978-1985.

Chris menegaskan bahwa dia sudah mempersiapkan yang dibutuhkan untuk mengalahkan petinju Afrika Selatan tersebut baik dari strategi maupun fisik. Vetyeka merupakan petinju yang tangguh, hal itu terbukti tak kala dia sanggup menang telak atas Daud pada bulan April lalu.

baca: Hasil Pertandingan Tinju Daud Cino Yordan VS Simpiwe Vetyeka 2013

Sementara petinju Simpewe Vetyeka yang selama ini mencatat 25 kemenangan dan 2 kali kalah juga optimis bakal bisa mengkanfaskan Chris John malam ini.

Chris Jhon Pemegang Sabuk Juara WBA (Foto: berita8.com)

Pertandingan Tinju Dunia yang mempertemukan antara Chris John melawan Simpiwe Vetyeka rencana akan digelar malam nanti 6 Desember 2013 yang diselenggarakan di Metro City, Perth, Australia dan disiarkan secara live oleh saluran televisi RCTI yang dimulai pada pukul 12.00 WIB

UDPATE: HASIL PERTANDINGAN TINJU DUNIA CHRIS JHON VS SIMPIWE VETYAKA 2013

Pencarian:
Jadwal Pertandingan Chris Jhon 2013, Chris Jhon VS Simpiwe Vetyeka, Siaran langsung Tinju Dunia, Jadwal Tinju Indonesia melawan Afrika, tempat berlangsungnya pertarungan The Dragon, Hasil Pertandingan Tinju Chris Jhon VS Simpiwe Vetyeka.

No comments:

Post a Comment