Tuesday, December 3, 2013

Download Template Blogger Keren Ringan Terbaru dan Terbaik 2014

Download Template Blogger Keren Ringan Terbaru dan Terbaik 2014

Kembali @TukangCoding merilis Template untuk Blogger yang Keren Ringan Terbaru serta Terbaik di Tahun 2014 setelah lama tidak memposting template yang sering menjadi pencarian para blogger untuk mengganti tampilan pada blog-nya dengan berbagai alasan seperti misal sudah bosan, memilih nuansa baru atau mencari template terbagus didunia lebih lebih jika template yang dipakai unik dan beda dari tempate biasanya.

Sebelumnya @TukangCoding telah memposting artikel mengenai Template Blogger Responsive 2014 dimana template tersebut bisa beradaptasi dengan berbagai platform seperti Notebook, Smartphone maupun Tablet / Note. Untuk postingan sekarang lebih tertuju pada template yang Keren dan Ringan agar proses loading blog tidak berjalan lelet / lemot.

Meski tampilan blog yang dibahas bukanlah kumpulan template blog terlengkap maupun terlaris tapi bisa digunakan untuk sekedar memposting artikel berita maupun bisnis / toko online yang sedang tumbuh pesat saat ini dengan banyaknya para pedagang yang mulai melihat pangsa pasar dunia maya sebagai salah satu target untuk memasarkan produk-produknya.

Berikut adalah Free Download Template Blogger Keren Ringan Terbaru serta Terbaik 2014. by: btemplates.com

1. FlatUI Template Blogger Ringan 2014




2. DCM Dark Template Blogger Keren 2014




3. HELIX Template Blogger Simple Ringan 2014




4. MyTimeLine Template Blogger Keren dengan Komentar Emoticon / Smiley 2014




5. Spirit Template Blogger Keren Efek Salju 2 Kolom 2014

No comments:

Post a Comment