Friday, December 6, 2013

Hasil Pertandingan Tinju Dunia Chris John VS Simpiwe Vetyeka 2013

Hasil Pertandingan Tinju Dunia Chris John VS Simpiwe Vetyeka 2013

Pertandingan Tinju antara Chris Jhon melawan Simpiwe Vetyeka asal Afrika berakhir dengan kekalahan TKO Chris John pada akhir ronde ke 6. Kekalahan ini merupakan kekalahan pertama dari 18 pertandingan yang telah dijalani oleh Chris John selama berkarir di Ring Tinju Dunia.

Pertandingan yang berjalan cukup seru menghadirkan jual beli pukulan antara Chris John dan Simpiwe Vetyaka, keduanya cukup sengit namun pada akhirnya Chris John terjatuh setelah mendapat pukulan membabi buta dari Petinju asal Afrika ini meski wasit mengatakan dia hanya terjatuh karna dorongan.

Ketika ronde ke 6 selesai dan kedua petinju istirahat, Pihak Chris John akhirnya memutuskan untuk menghentikan pertandingan dikarnakan kondisi fisik Chris John yang sudah tidak stabil dan tidak memungkinkan untuk meneruskan pertandingan tinju.

Chris Jhon Pemegang Sabuk Juara WBA (Foto: berita8.com)

Akhirnya setelah beberapa kali naik ring dengan skor kemenangan yang lebih mendominasi daripada seri dan tidak pernah kalah, malam ini 09 Desember 2013 akhirnya Chris Jhon mencetak kekalahan untuk pertama kalinya oleh petinju afrika Simpiwe Vetyeka yang sebelumnya juga mengkanfaskan petinju andalan indonesia, Daud Cino Yordan.

Pencarian:
Jadwal Pertandingan Chris Jhon 2013, Chris Jhon VS Simpiwe Vetyeka tadi malam, Siaran langsung Tinju Dunia kemarin, Jadwal Tinju Indonesia melawan Afrika, tempat berlangsungnya pertarungan The Dragon, Hasil Pertandingan Tinju Chris Jhon VS Simpiwe Vetyeka.

No comments:

Post a Comment