Wednesday, December 11, 2013

Download Free Driver Printer Canon MP258 Windows XP, Vista, 7, 8

Driver Printer untuk Canon seri Pixma MP258 biasanya terdapat satu paket dengan Printer MP258 yang TreTan beli di toko barang komputer, Driver tersebut bentuknya dalam kepingan CD dan didalamnya tidak hanya terdapat Driver melainkan juga software pendukung untuk lebih mengoptimalkan penggunaan Printer Canon MP258. Selain CD Driver juga terdapat kabel data, kabel power, cartidge termasuk tintanya didalamnya dan Kartu Garansi jika TreTan membeli ditoko yang resmi.

Cara untuk Install Driver Canon MP258 tidaklah terlalu rumit karna TreTan hanya tinggal mengklik "Next", "Setuju" dan "Finish" untuk mengakhiri penginstalan. Dalam proses penginstalan terdapat 2 metode, ada yang Full dan Custom. Full berarti semua software dalam CD Driver terinstall semua sedangkan Custom, TreTan memilih software mana saja yang akan di install.

Printer Canon MP258 (jayusgokil.blogspot.com)

Namun jangan khawatir jika TreTan kehilangan CD Driver Canon MP258, pihak vendor yakni Canon telah menyediakan Driver di website resminya. Cara untuk Download Driver Canon MP258 sangatlah mudah, dibawah ini @TukangCoding akan memberikan link downloadnya dan tinggal memilih mana yang sesuai dengan System Operasi yang TreTan gunakan.

Dalam daftar tersebut terdapat berbagai macam System Komputer untuk Driver Printer MP258 mulai dari Windows 2000, Windows ME, Windows 98, Windows XP 32 - 64 bit, Windows Vista 32 - 64 bit, Windows 7 32 - 64 bit, Windows 8 32 - 64 atau Windows 8.1 x32 dan x64 bit. selain itu tersedia versi linux dan MAC OSX untuk komputer produksi Apple.

No comments:

Post a Comment