Friday, December 28, 2012

Download Template Blogger Premium Elegant Free

Download Premium Template Blogger Elegant Free

Template Blog dengan tampilan elegant tersedia gratis download dibanyak website yang menyediakan berbagai macam templates dengan tampilan yang bermacam-macam dari yang biasa hingga premuim dan semua itu tergantung selera TreTan mau menggunakan template blog untuk keperluan bisnis atau hanya untuk catatan pribadi saja. Kumpulan Template Elegant ini sebelumnya pernah dibahas yakni Download Elegant Blogger Template Terbaik dan Terbaru

Elegant Templates Blogger ini menurut Tukang Coding lebih cocok digunakan untuk artikel pribadi yang berisi tentang kehidupan sehari-hari entah itu motivasi, perjalanan hidup dan lain sebagainya dikarenakan tampilannya yang sederhana dan minimalis jadi jika pengunjung datang mengunjungi blog TreTan tidak terlalu lama menunggu loading blognya.

Templates Blogger Premium ElegantZine dari BTemplates ini cocok buat TreTan yang suka pada templates dengan gaya sederhana serta elegant, Templates ini tersedia slide jquery pada tampilan utama sehingga mempercantik tampilan pada blog. Template ElegantZine menggunakan 2 kolom, sebelah kiri adalah postingan utama dan pada tampilan sebelah kanan berupa kolom widget.

Berikut adalah Template Blogger Premium ElegantZine. oleh: btemplates.com

ELEGANTZINE BLOGGER TEMPLATES

live demo

No comments:

Post a Comment