Monday, December 17, 2012

Cara Menggunakan Ping di Google Ping

Jika pada posting yang sebelumnya saya telah membahas tentang Cara Menigkatkan Traffic Blog Dengan Ping Gratisan, pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagai mana Cara Menggunakan Ping Dengan Google Ping. Ping sebagaimana yang telah saya jelas di posting saya yang dulu, merupakan sarana pengaduan anda pada Search Engin bahwa anda telah meng-Update blog anda, untuk lebih jelasnya mengenai ping silahkan kunjungi juga posting saya yang lain DISINI


Lnagkah awal untuk menggunakan ping di google ping silahkan anda masuk ke alamat ini http://googleping.com/, maka anda akan masuk pada halaman seperti gambar di bawah ini.


Pada bagian Blog Detail silahkan anda isikan title blog anda, pada  Blog Home Page isikan denganurl blog anda, RSS URL isikan dengan url RSS blog anda dan yang terakhir isikan alamat email anda.

Langkah selanjutnya pada bagian Services to Ping silahkan sobta klik Check All pada bagian Popular Choice, Blog Services dan satu lagi namu saya lupa namanya. Intinya anda Klik pada bagian yang ada tulisan "Check ALL"

Selanjutnya anda isikan kode verifikasinya dan klik Send Ping.

Demikan lah caranya. Semoga bermanfaat untuk anda !!



No comments:

Post a Comment