Thursday, November 28, 2013

Cara Mengembalikan BBM ke versi Sebelumnya

Akhir-akhir saya rajin melakukan search di google mencari bagaiman cara melakukan Downgrade BBM, pasalnya sejak saya menggunakan BBM v.8.0.0.94 BBM saya menjadi sangat lemot dan nyaris tidak dapat digunakan, perlunya saya share artikel ini, karena sebagian besar teman-teman yang sudah meng-Upgrade BMM-nya ke versi terbaru mengalami hal yang sama seperti yang saya alami (lemot), saya mengucapkan terimakasi yang sebesar-besarnya kepada ww.terlambat.info yang telah share aplikasi BBM yang menjadi dasar saya untuk mengembalikan aplikasi BBM saya ke versi sebelumnya, dan itu sukses saya lakukan, mengingat pentingnya aplikasi BBM bagi kehidupan sehari-sahri, saya merasa perlu untuk share artikel ini, agar teman-teman tidak terjebak pada aplikasi BBM v.8.0.0.94 yang memang nyaris tidak dapat di jalankan


Untuk melakukan Downgrade, berikut ulasanya :

1. Dowload aplikasi BBM untuk OS 6, OS 7.0 dan OS 7.1 Klik Disini Untuk Download ( file berformat 'rar' demi kelancaran, saya merekomendasikan untuk download via PC)
2. Uninstall/hapus aplikasi BBM v .8.0.0.94 yang telah terinstall di Smartphone kamu
3. Lakukan Restart, proses ini dilakukan agar penghapusan aplikasi benar-benar dilakukan
4. Sekarang masuk pada proses installasi BBM, caranya:
aplikasi yang tadi sudah kamu download merupakan aplikasi berformat 'rar' yang di dalamnya terdapat 3 aplikasi BBM, yaitu BBM untuk OS 6, untuk OS 7.0 dan untuk OS 7.1, pilih aplikasi mana yang cocok dengan OS Blackberry kamu, kemudain Extrack atau simpan di simcard/kartu memori Ponsel kamu.


Buka folder-nya, maka akan tampak seperti gambar di atas, klik "BBM jad" untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.


Lankah selanjutnya kamu klik "Unduh" tunggu proses selesai kurang lebih 2-3 menit, jika proses selesai, lakukan "Restart". dan ucapkan selamat tinggal untuk BBM versi lemot kamu, dan sambut kembali BBM versi sebelumnya. Terimakasih ..!

No comments:

Post a Comment