Tuesday, June 4, 2013

Download Sofware Meningkatkan Kinerja RAM

ASA 2009 Up date lagi brow..


Kali ini kami menghadirkan sebuah sofware untuk meningkatkan kinerja RAM sobat semua,, sehingga PC maupun laptop kawan-kawan bisa di gunakan secara optimal..

nah Sofware itu adalah CleanMem Pro V.2.4.2 Full Version


Kadang kita merasa Laptop maupun PC kita berjalan sangat lamban dalam memproses data maupun saat di gunakan untuk membuka aplikasi banyak. nah salah satu diantara penyebabnya adalah adanya aplikasi-aplikasi yang tidak dibutuhkan hidup dengan sendirinya dan tidak bisa dilihat oleh mata. Nah dengan aplikasi ini kita dapat memonitor aplikasi mana yang tidak sedang kita gunakan namun mempengaruhi RAM dan dengan demikian kitamenjadikan Laptop kita lambat shob. dengan aplikasi ini kita dapat melihat kondisi RAM kita bagaimana, dengan demikian kita bisa melakukan hal-hal yang diperlukan agar RAM bisa optimal dan kita  pun akan lebih enjoy bermain PC maupun Laptop,,he he he ini gambarnya shob..bisa di cek sendiri


Nah jika sahabat semua ingin mencoba nya silahkan download saja gan sofware nya.. dibawah ini link nya



Jika masih terasa berat mungkin terlalu banyak sampah maupun registry yang rusak di laptop kita,, Nah bisa di bersihkan dengan menggunakan CCleaner shob..



sekian semoga bisa bermanfaat dan sedikit membantu shobat semua,, :)

No comments:

Post a Comment