Saturday, October 5, 2013

Contoh Surat Permohonan Pra Riset


Berikut ini merupakan contoh permohonan surat pra riset, semoga bisa membantu kepada sahabat yang sedang membutuhkan.

Contoh Surat Permohonan Riset



Kepada Yth. Dekan Fakultas Syari’ah
IAIN Walisongo
Semarang

Assalamu’alaikum wr. wb.
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama               : Wawan Setiawan
NIM                : 092111077
Jurusan            : Ahwalus Sahsyiyah
Dengan ini saya mengajukan surat permohonan izin pra riset kepada DekanFakultas Syari’ah IAIN Walisongo Semarang untuk menerbitkan surat izin pra riset skripsi saya yang berjudul: Kewenangan Pengadilan Agama tentang Perubahan Nama dalam Pengajuan Pernikahan”

Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatiannya saya sampaikan terimakasih.
Wassalamu’alaikum wr. wb.                                                                                      

   Hormat Saya


                                                                                                           (Wawan Setiawan)      



Jika anda menyukai ini, mungkin anda juga ingin melihat tulisan berikut


No comments:

Post a Comment